Jumat, 26 Juli 2019

World Series Poker online terbaru 2019

Rio All Suites Hotel and Casino dan, khususnya, arena poker turnamen berdengung kemarin di World Series of Poker 2017. Kembali ke turnamen yang tertunda, Konstantin Maslak keluar dari tumpukan pendek di Event # 13 untuk memenangkan gelang WSOP sementara pemain profesional U. S. Barry Hutter dan Shaun Deeb meraih kemenangan gelang pertama mereka.
daftar situs poker online terbaik, poker terbaru promo, situs poker online terbaru, situs poker terbaru dan terpercaya, situs poker online asia, situs poker online terpopuler, poker online terpercaya kaskus, situs poker online penipu
Latest News 
Acara # 13 - $ 2500 Omaha / Seven Card Stud Hi / Lo Eights or Better

Setelah turnamen berakhir pada Sabtu pagi, tiga pemimpin pemimpin Hani Awad (3,3 juta), Benjamin Dobson (1,645 juta) dan Maslak bertubuh pendek (975.000) - harus kembali pada Sabtu siang untuk menyelesaikan turnamen tersebut. Yang mengejutkan, Maslaklah yang bisa kembali menurunkan mahkota Event # 13.

Maslak harus tahu bahwa dia adalah sasaran kedua tumpukan besar itu, tapi dia tidak membiarkan hal itu mempengaruhi permainannya. Selama babak pembukaan Omaha Hi / Lo, Maslak menangkap beberapa tangan untuk naik di atas seribu chip sebelumnya, di Stud Hi / Lo, Maslak menggunakan dua tangan untuk melewati kedua Dobson dan Awad. Awad akan mengambil tantangan dari Maslak, mengambil semua chip dari Dobson selama rentang dua tangan, untuk mengirim Dobson ke rel di tempat ketiga. Hal ini juga memungkinkan Awad untuk merebut kembali keunggulan yang akan dimainkannya melawan Maslak.

Kedua pria tersebut akan memimpin pada titik tertentu selama pertempuran mereka saat mereka mengambil alih selama masa keberuntungan mereka. Kelihatannya Awad punya keunggulan saat pertandingan itu berlangsung di Stud, tapi Maslak akan membawanya kembali ke segmen Omaha. Selama kontes 90 menit, Maslak mampu membatasi kerugian selama bermain Stud dan memaksimalkan kemenangannya pada permainan di Omaha. Bahwa bermain Omaha memungkinkan Maslak untuk memenangkan turnamen di Stud, ketika ia membuat flush oleh Sixth Street untuk memimpin Awad menggambar mati dengan terbuka berakhir imbang lurus.

1. Konstantin Maslak, $ 269,612
2. Hani Awad, $ 166,583
3. Benjamin Dobson, $ 105.893
4. Viacheslav Zhukov, $ 76,357 *
5. Tuan Vo, $ 55.923 *
6. Brandon Paster, $ 41.581 *
7. Chris Birchby, $ 31.379 *
8. Jose Paz-Gutierrez, $ 24.036 *

* - dieliminasi pada Jumat malam

Event # 14 - $ 1500 No Limit Hold'em Shootout

Dengan sempurna menggambar 1000 pemain untuk turnamen ini (peningkatan dari 948 pemain mulai 2014), Event # 14 menggunakan permainan dua hari untuk bekerja dengan cara mereka turun ke sepuluh pemain terakhir yang kembali pada hari Sabtu untuk beraksi. Ada kesempatan untuk sejarah di beberapa bidang karena dua wanita, Kitty Kuo dan Elizabeth Montizanti, terlihat menjadi pemain wanita pertama yang memenangkan acara WSOP Shootout. Mantan "November Niner" Dennis Phillips juga ikut campur bersama Barry Hutter, Daniel Strelitz dan Benjamin Zamani dalam mencari gelang WSOP pertama mereka juga. Dengan semua orang mulai hampir bahkan di chip (chip 4000 dipisahkan pertama dari kesepuluh), itu adalah gelang WSOP seseorang untuk mengambil.

Di meja final yang normal, para pemain pasti memiliki beberapa pengalaman bermain satu sama lain dan akan melewati fase "feeling out". Di Shootout, bagaimanapun, sepuluh pemain saling bertemu untuk pertama kalinya. Dengan demikian, pemain tidak melakukan banyak hal pada tingkat pertama hari ini saat Anton Smirnov dan Hutter melangkah menjauh dari ranselnya dengan mengumpulkan lebih dari satu juta chip. Tidak sampai ke-63 dari meja final keberangkatan pertama akan terjadi saat Zamani memerah keluar Randy Pfeifer di tempat kesepuluh.

Hal itu sepertinya sangat menyenangai Zamani saat ia terus mengeluarkan Grayson Ramage secara dramatis. Pertarungan yang terus meningkat membawa Ramage membawa tumpukannya ke pusat pertahanan melawan Zamani dengan tepi yang bagus, memegangi saku Kings melawan setelan A-Q milik Zamani. Sebuah pukulan A-J-K memukul kedua pria itu, namun Ramage tetap memimpin. Sepuluh pada gilirannya mengubah segalanya, bagaimanapun, karena Zamani memimpin tidak mungkin. Sembilan di sungai disemen yang mengarah ke kemenangan, produktif Zamani keripik dan Ramage posisi tempat kesembilan.

Zamani akan terus melonjak leaderboard, bergabung dengan Kuo dalam membuat gerakan mereka. Pada akhir tingkat kedua, Kuo telah mengambil alih memimpin sementara Hutter, Orson Young dan Zamani berusaha untuk mengimbanginya. Dengan delapan pemain masih dalam perpaduan, sepertinya akan butuh waktu Minggu pagi untuk menentukan juara.

Young dan Phillips akan bergabung untuk mengalahkan Sterlitz, menjatuhkannya di tempat kedelapan, dan setelah Phillips menurunkan Smirnov di posisi ketujuh, tiba-tiba dia menemukan dirinya dalam campuran untuk mendapatkan gelar tersebut. Zamani menemukan langkahnya sebelumnya dalam mengakhiri hari Young di tempat keenam dan turnamen Montizanti di urutan kelima membuat tumpukannya mencapai 2,6 juta untuk memimpin. Bahkan setelah Hutter menyingkirkan Kuo di urutan keempat, tiga orang tersisa - Zamani, Hutter dan Phillips - masih berimbang.

Zamani tampak menjadi orang yang akan mengakhiri acara Shootout, bekerja mencapai lebih dari 4,8 juta chip saat istirahat makan malam saat Phillips dan Hutter berjuang dengan lebih dari satu juta chip. Setelah mendapat rezeki, Zamani akan membawa Phillips ke posisi ketiga dan, setelah maju melawan Hutter, duduk di atas rintangan hampir 3: 1.

Hutter tidak akan menyerah dengan mudah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar